img_title
Foto : Twitter/cravitystarship

IntipSeleb Korea – Menjelang acara fan concert, salah satu grup besutan Starship Entertainment yaitu CRAVITY telah merilis foto konsep member untuk Fan acara 2023 CRAVITY FAN CON Dear My LUVITY di sosial media resmi mereka.

Dalam foto yang dirilis para member menunjukkan pesona mereka masing-masing. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

CRAVITY Rilis Foto Konsep untuk Fan Concert

Twitter/cravitystarship
Foto : Twitter/cravitystarship

Baru-baru ini CRAVITY merilis foto konsep setiap anggota untuk 2023 CRAVITY FAN-CON Dear My LUVITY melalui media sosial resmi mereka.

Dalam foto tersebut, para anggota mengenakan pakaian kombinasi yang berwarna biru langit dan putih dengan tetap menonjolkan pesona mereka. Suasana hati yang nyaman dan hangat, memberi kesan seperti anak laki-laki di atas awan.



Pertama-tama, Serim, Jungmo, dan Hyeongjun masing-masing memiliki sideline yang ramping dan lembut serta menatap kamera dengan mata yang hangat. Woobin dan Wonjin mengenakan kemeja biru muda dan menggunakan headphone dan earphone untuk mengekspresikan romansa musikal mereka.

Sebagai anggota dengan keahlian produksi, Woobin menatap para penggemar dengan mata serius. Uniknya, Wonjin menarik perhatian dengan rambut yang berwarna hitam rapi dan senyuman lembut.

Ada juga anggota yang mengekspresikan pesonanya dengan menggunakan berbagai aksesoris. Seperti Allen memegang strawberry di tangannya, yang seolah melambangkan senyum manis khas yang dimilikinya.

Topik Terkait