img_title
Foto : Mbn

IntipSeleb Korea – Untuk kamu penggemar Park Seo Joon harus ekstra bersabar lagi. Pasalnya perilisan salah satu film Marvel yang sangat dinantikan yaitu The Marvels sebagai debutnya sang aktor di Hollywood telah ditunda sekali lagi.

Sebelumnya penayangan film The Marvels dijadwakan akan dirilis pada Juli 2023 mendatang, namun Marvel Studios mengubahnya menjadi November 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

The Marvels Ubah Tanggal Tayang

Mbn
Foto : Mbn

Pada tanggal 17 Februari 2023 lalu, perusahaan produksi Marvel Studios telah mengumumkan tanggal perilisan beserta teaser poster terbaru untuk film yang bertajuk The Marvels melalui akun sosial media resminya. Poster yang dirilis menarik perhatian dengan tulisan 10 November sebagai tanggal rilis, bersama dengan tiga karakter utama film.

Sebelumnya The Marvels diketahui telah mengubah tanggal rilisnya dari yang sebelumnya diumumkan pada 28 Juli 2023 mendatang. Namun, Marvel Studios mengumumkan November sebagai bulan perilisan, ini berarti film The Marvels tertunda sekitar 4 bulan.

Topik Terkait