img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb Korea – Berikut deretan fakta peran Ryeo Un di drama The Secret Romantic Guesthouse, yang akan menayangkan episode perdananya pada Maret 2023 mendatang.

Selain Ryeo Un, drama The Secret Romantic Guesthouse turut dibintangi oleh Shin Ye Eun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

SBS Drama
Foto : SBS Drama

1. The Secret Romantic Guesthouse merupakan proyek drama Korea bertema sageuk atau sejarah perdananya yang dimainkan oleh Ryeo Un, “Meskipun aku merasa tertekan karena ini adalah drama sejarah pertamaku, setelah membaca naskahnya, aku ingin tahu lebih banyak tentang karakter Kang San. Aku pikir karakternya memiliki banyak kesamaan denganku dan aku benar-benar merasakan pesonanya,” tutur Ryeo Un, dilansir dari Soompi, 21 Februari 2023.

SBS Drama
Foto : SBS Drama

2. Mengusung genre romantis, drama The Secret Romantic Guesthouse berkisah tentang seorang putri bungsu yang mengelola penginapan Ilwawon Inn. Pra tamunya hadir dari kalangan pelajar yang ingin datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian sebagai pejabat. Di drama ini, Ryeo Un ditunjuk untuk memainkan karakter sebagai Kang San.

Topik Terkait