img_title
Foto : Instagram/gyuri_88

IntipSeleb Korea Park Gyuri mantan member KARA baru-baru ini dituduh terlibat dalam penipuan cryptocurrency yang dialami oleh mantan pacarnya, Song Ja Ho. Agensinya sudah menegaskan jika dirinya tidak terlibat.

Namun, belakangan ini Gyuri eks KARA curhat di media sosial soal tuduhan yang menimpanya. Seperti apa? Yuk simak sampai habis artikel berikut ini.

Curhatan Park Gyuri di Instagram

Pada hari ini, 22 Februari 2023, Park Gyuri turun ke Instagram untuk menyatakan pendapatnya soal tuduhan terhadapnya. Ia mengungkap usai tuduhan tersebut mencuat di media banyak yang menghibur dirinya dengan mengatakan jika semuanya akan baik-baik saja.

“Setelah membaca judul artikel kemarin dan hari ini, saya menulis karena saya menyembur seperti air terjun. Jangan katakan apapun, Orang-orang di sekitar saya menghibur saya, mengatakan bahwa jika saya bertahan, semuanya akan menjadi lebih baik di beberapa titik. Saya juga berpikir begitu, saya ingin tahu apakah ada yang lebih," tulis Gyuri eks KARA dalam keterangan Instagramnya seperti dilansir pada 22 Februari 2023.

Topik Terkait