img_title
Foto : Konferensi Pers Jinnys Kitchen/ Dispatch

IntipSeleb Korea – Variety show Jinny’s Kitchen atau juga dikenal dengan Seo Jin’s, telah menggelar acara konferensi pers sebagai bahan promosi. Saat konferensi pers, seluruh pemain Jinny’s Kitchen turut hadir dan membagikan hal-hal unik selama proses syuting.

V BTS ngaku kesulitan sebagai pelayan restoran yang juga ikut memasak, berikut informasi lengkap mengenai konferensi pers Jinny’s Kitchen. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

V BTS ngaku langsung melakukan suntikan IV usai syuting Jinny’s Kitchen

Konferensi Pers Jinnys Kitchen/ Dispatch | Starnews
Foto : Konferensi Pers Jinnys Kitchen/ Dispatch | Starnews

Dalam acara konferensi Jinny’s Kitchen, telah dihadiri oleh seluruh pemeran, yakni V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, bersama dengan duo “presiden” dan “sutradara” Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Alhasil, konferensi pers Jinny’s Kitchen”yang digelar pada 22 Februari lalu langsung mendapat perhatian besar.

Di acara tersebut, V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang dikenal bersahabat dekat, tentu mencuri perhatian. V, khususnya, menarik perhatian orang-orang dengan visualnya yang sempurna, sementara Park Seo Joon dan Choi Woo Shik juga terlihat tidak kalah dari bintang.

Topik Terkait