• Ahn Jae Hyun

IntipSeleb – Konflik perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tidak pernah hilang dari sorotan lantaran informasi mengejutkan kerap terungkap. Ahn Jae Hyun dituding berselingkuh, namun mendapat pembelaan dari sahabat dan juga media Dispatch.

Ku Hye Sun kembali mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @kookoo900 pada Rabu, 4 September 2019 lalu, yang menyebutkan dirinya memiliki bukti atas perselingkuhan suaminya, “Saya punya foto yang (saya) temukan di komputer suami (saya) setelah pernikahan kami. (Dalam foto itu) dia terlihat makan camilan hingga larut malam bersama seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun,” tulis bintang drama Angel Eyes tersebut.

Pihak Ahn Jae Hyun pun langsung memberikan bantahan dan sumber terdekat dari aktor kelahiran 1987 itu juga tidak membenarkan tuduhan Ku Hye Sun.

Bantah Dugaan Selingkuh

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Mengutip Soompi, seorang sumber terdekat menyebutkan bahwa foto yang dikatakan Ku Hye Sun tidak dapat dibuktikan kebenarannya, “Ahn Jae Hyun tidak pernah pergi ke hotel dengan wanita lain setelah menikah atau berselingkuh, jadi foto seperti itu tidak ada,” ungkapnya.

“Tampaknya foto yang disebutkan oleh Ku Hye Sun yang katanya ditemukan di komputer Ahn Jae Hyun adalah foto mantan pacar yang dia bicarakan di tvN Newlywed Diary. Itu cerita yang bahkan diungkapkan Ku Hye Sun sendiri dalam acara, tapi dia mengklaim bahwa sesuatu telah terjadi setelah mereka menikah,” papar sang sumber.

Pada sebuah episode di acara Newlywed Diary yang tayang pada 2017 lalu, Ku Hye Sun bercerita bahwa dia sempat melihat foto Ahn Jae Hyun dengan mantan kekasihnya. Hal itu membuat aktris sekaligus penulis novel tersebut marah hingga membuat Ahn Jae Hyun menunggu di taman bermain selama berjam-jam.

Ahn Jae Hyun Memilih Bungkam

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Seperti diketahui, sejak perseteruan antara pasangan suami-istri ini mencuat ke publik, Ku Hye Sun kerap mengekspos privasi rumah tangannya dan menyalahkan perceraian pada Ahn Jae Hyun. Di sisi lain, Ahn Jae Hyun memilih bungkam. Aktor sekaligus model itu baru satu kali mengeluarkan pernyataan melalui akun Instagram pribadinya @aagbanjh. Ahn Jae Hyun menanggapi segala ‘tuduhan’ hanya melalui agensi dan kuasa hukumnya, Bang Jun Hyun.

Bang Jung Hyun pun menyampaikan permintaan maaf dari Ahn Jae Hyun atas kontroversi yang ditimbulkan dari permasalahan pribadinya pada Kamis, 5 September 2019 lalu. Ia merilis pernyataan resmi soal keputusan pemain drama Blood itu untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ku Hye Sun.

“Pertama, saya menyampaikan permintaan maaf Ahn Jae Hyun, ‘Saya minta maaf karena membuat keributan karena hubungan pernikahan kami, yang merupakan masalah pribadi.’ Kami mengambil sikap hati-hati pada tahap ini. Kami percaya segala sesuatu dapat terdengar seperti klaim sepihak dari satu sisi (Ku Hye Sun), sehingga ia (Ahn Jae Hyun) akan secara pribadi mengungkap pikirannya setelah situasi tenang,” kata sang pengacara.

Ku Hye Sun Dianggap ‘Berbohong’

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Selama ini, Ku Hye Sun memang terlihat menjelek-jelekan Ahn Jae Hyun melalui sejumlah pernyataan yang ia unggah di Instagram Pihak Ahn Jae Hyun menilai Ku Hye Sun sengaja memberikan informasi salah hingga berujung fitnah.

“Saat ini, informasi yang tidak benar telah diketahui sebagai fakta karena klaim sepihak Ku Hye Sun di media sosial. Setelah melihat dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan bahwa pernyataan Ku Hye Sun sangat dilebih-lebihkan dan berpihak. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak, dan kerusakan itu menyebar ke pihak lain,” ungkap kuasa hukum.

“Ahn Jae Hyun berharap untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ku Hye Sun melalui gugatan perceraian dan dia berharap untuk menghapus berbagai kesalahpahaman. Kami juga meminta kepada Ku Hye Sun agar ia berhenti menyebarkan informasi palsu di media sosial,” ujarnya menambahkan.

Ahn Jae Hyun Berharap Kebenaran Segera Terungkap

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: SBS

Pernyataan tersebut ditutup dengan harapan Ahn Jae Hyun agar kebenaran soal kisruh rumah tangganya ini cepat terselesaikan tanpa perlu menyakiti pihak-pihak lain.

“Akhir kata, Ahn Jae Hyun berharap kebenaran terungkap. Ia menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa dirinya hanya dapat mengambil tindakan hukum. Namun, dalam situasi ini di mana segala macam kepalsuan dan desas-desus disebarkan, kami berharap (publik) akan memahami bahwa satu-satunya pilihan yang dimiliki adalah gugatan cerai,” tutupnya.