img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Setelah Park Gyuri Eks KARA yang terciduk pergi ke kelab malam di tengah pandemi COVID-19, kini giliran Song Mino WINNER terseret dalam kontroversi serupa. Artis asuhan YG Entertainment ini dilaporkan tampil di depan banyak orang, padahal sudah ada himbauan dari pemerintah untuk menghindari tempat-tempat umum.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Mino mengunjungi sebuah kelab malam di kawasan Yangyang, Provinsi Gangwon pada 3 Mei lalu. Dilansir dari Koreaboo, diketahui tanggal tersebut bertepatan dengan hari pembukaan kelab tersebut. Kala itu, sang rapper pergi ke sana bersama teman-temannya.

Kronologi Kejadian

Song Mino WINNERSumber Foto: Dispatch

Mino melakukan perjalanan ke Yangyang, Gangwon bersama teman-temannya menggunakan bus shuttle dari Seoul. Dia berencana untuk pergi ke sebuah klub malam yang baru saja dibuka di kawasan Yangridan. 

Yang menjadi masalah adalah Mino bepergian ke luar kota Seoul, padahal selama empat hari dari tanggal 1-5 Mei, pemerintah Korea sedang gencar-gencarnya menekankan social-distancing untuk seluruh warga. Tapi Mino justru berkunjung ke sebuah kelab, yang notabene memiliki banyak orang.

Song Mino WINNER Tampil Sambil Bawakan Lagu

Topik Terkait