img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb KoreaPenari hip hop asal Korea Selatan yakni Honey J menuai sorotan dari warganet. Pasalnya, ia kini tengah hamil besar lincah untuk menari di atas panggung.

Penasaran seperti apa video dari Honey J yang lincah menari di atas panggung hingga tuai sorotan? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Honey J Menari dalam Keadaan Hamil Besar

Instagram/__honey.j__
Foto : Instagram/__honey.j__


Penari sekaligus koreografer hip hop asal Korea Selatan, Honey J kembali membuat kejutan untuk penggemar. Pasalnya , usai menikah 4 bulan lalu dan mengumumkan tengah hamil, kini tampak bayi yang dikandungnya semakin membesar.

Menjelang melahirkan anak pertamanya, Honey J mengunggah foto hingga video dirinya lincah menari di atas panggung. Melalui postingan Instagramnya, ia membagikan video ketika tengah menari dengan semangat sambil menampakkan perutnya yang semakin membesar.

Diketahui, Honey J bernama nama asli Jeong Ha Nee yang menjadi salah satu legenda dancer di dunia musik hip hop Korea Selatan. Leader dance crew Holybang itu juga membuat para penonton terkesan dengan penampilan tariannya diiringi lagu 'Antidote' dari Nao.

Topik Terkait