img_title
Foto : Instagram/aespa

IntipSeleb Korea – Pada 25-26 Februari lalu, aespa telah berhasil menggelar konser perdananya di Jamsil Indoor Arena, Seoul, Korea Selatan. Konser perdana aespa itu telah menampilkan lagu-lagu hit mereka, hingga ada lagu baru.

Saling mendukung, ternyata beberapa artis SM Entertainment lainnya ikut menghadiri konser perdana aespa. Mau tahu siapa saja yang datang? Yuk, cek selengkap di bawah ini!

Artis SM Entertainment yang menghadiri konser aespa

Konser perdana aespa yang bertajuk SYNK: HYPER LINE telah dihadiri oleh penggemar dari berbagai negara. Di antara sekian banyak penggemar yang datang, ternyata ada juga senior aespa dari label yang sama, SM Entertainment. Momen itu diabadikan oleh penggemar yang hadir dan membagikannya di berbagai media sosial.

Deretan artis SM Entertainment yang hadir adalah Taeyeon SNSD, Ten, Kun dan Xiaojun WayV, Haechan, Jisung, Jeno, Renjun, hingga Jaemin NCT, Wendy dan Seulgi Red Velvet, dan lainnya. Ketika salah satu fans membagikan momen itu, sederet netizen mengaku cemburu dan menyesal tidak hadir dalam konser perdana aespa.

Topik Terkait