img_title
Foto : TikTok/TXT

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, TXT tengah melakukan promosi untuk lagu baru mereka yang bertajuk Sugar Rush Ride. Tak hanya tampil di acara televisi, TXT juga mengajak beberapa idol lainnya untuk melakukan dance challange dengan lagu Sugar Rush Ride.

Terbaru, TXT menggaet Jimin BTS dalam konten TikTok mereka. Netizen malah salfok ke bagian fisik Jimin ini. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Netizen salfok dengan fisik Jimin BTS

TikTok/TXT
Foto : TikTok/TXT

Baru-baru ini, Jimin BTS muncul dalam konten TXT. Melansir dari media sosial TXT, Jimin BTS menari dengan Soobin dan Beomgyu TXT untuk mendukung promosi lagu Sugar Rush Ride. Dance challange itu menunjukkan dukungan sebagai idol dengan label yang sama.

Tak lama setelah video itu dibagikan, potongan dance callange itu telah dibagikan netizen di komunitas online. Seorang netizen membuka diskusi di komunias online dengan membahas tinggi badan Jimin BTS yang tampak kecil di samping Soobin dan Beomgyu TXT. Soobin dan Beomgyu terkenal dengan idol KPop yang lebih tinggi di grup TXT.

"Lihat dia begitu menggemaskan. Aku akan jadi gila," komentar netizen.
"Dia hanya berdiri satu langkah di belakang mereka, tapi dia jauh lebih kecil daripada yang kukira!" tambah netizen.
"Bukankah dia setidaknya 172 cm?" ucap netizen.
"Kenapa dia harus berdiri di tengah dua member itu?" tanya netizen.
"Lagipula Jimin BTS sangat kecil. Dia terlihat lebih kecil di samping anggota TXT yang memiliki tinggi badan tinggi," pungkas lainnya.

Topik Terkait