img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Cha Eun Woo ASRTO melakukan wawancara eksklusif bersama TVING. Wawancara itu dilakukan untu menyambut pemutaran drama Island Season 2.

Dalam wawancaranya, Cha Eun Woo ASTRO banyak menceritakan tentang lokasi syuting dan kepribadian asli Kim Nam Gil, lawan mainnya. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Terkait akting Cha Eun Woo ASTRO

TVING
Foto : TVING

Melansir dari Asiatoday, Cha Eun Woo ASTRO secara blak-blakan memberikan penilaian tentang aktingnya dalam drama Island. Cha Eun Woo mengaku ada beberapa bagian aktingnya mengecewakan dan terlihat bagus.Dia juga menjelaskan bahwa memainkan karakter John menjadi tantangan terbesar baginya.

“Beberapa bagian bagus dan beberapa bagian mengecewakan. Saya pikir saya memiliki banyak perasaan campur aduk. Dari segi genre dan karakter, berakting sebagai John merupakan tantangan yang menarik bagi saya. Itu menyenangkan dan saya ingin melakukannya lagi jika kesempatan lain datang,” ucap Cha Eun Woo ASTRO dikutip melalui Asiatoday pada Selasa, 28 Februari 2023.

Topik Terkait