img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Terbongkar kerja keras Cha Eun Woo ASTRO dalam memainkan karakter John di drama Island. Di balik banyaknya yang memuji aktingnya, Cha Eun Woo ternyata melakukan banyak latihan sebelum syuting dilakukan.

Latihan seni bela diri dan kunjungi katedral di Ilsan, begini fakta lengkap terkait perjuangan Cha Eun Woo dalam memainkan karakter John dalam drama Island. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Cha Eun Woo ASTRO ikut latihan seni bela diri untuk adegan aksinya di drama Island

TVING
Foto : TVING

Peran Cha Eun Woo dalam drama Island terbilang cukup emosional dan adegan aksi yang cukup sulit. Meski sulit, Cha Eun Woo mendapatkan banyak pujian dari sutradara dan kalangan aktor seniornya. Di balik pujian itu, Cha Eun Woo melakukan banyak latihan bahkan mengunjungi seni bela diri.

“Saya bertanya kepada direktur seni bela diri, ‘Apakah saya dianggap baik?’ dan dia menjawab ya. 'Tidak ada yang kebal terhadap sanjungan,' kata mereka, jadi saya berkata saya akan bekerja lebih keras,” ucap Cha Eun Woo saat mengingat momen dia mempersiapkan adegan aksinya dikutip melalui Asiatoday pada Selasa, 28 Februari 2023.

Topik Terkait