img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Selain membahas rahasia akting dan lawan main di drama Island, Cha Eun Woo ASTRO juga membahas soal pernak-pernik dan musik hip-hop yang dipakainnya untuk ciri khas. Ternyata, ada beberapa saran lagu yang diberikan Cha Eun Woo kepada sutradara.

Selain itu, Cha Eun Woo juga mengaku tidak tampan dan nilai visualnya hanya 50 poin.Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Cha Eun Woo ingin rilis lagu buat drama Island

TVING
Foto : TVING

Presentasi Cha Eun Woo menjadi pendeta hip hop berhasil memikat hati penggemar. Pesona itu membuat gebrakan baru untuk karakternya dalam dunia seni peran. Ciri khas lainnya yang ditampilkan Cha Eun Woo dalam drama Island adalah anting-anting dan headphone yang khas dengan dunia KPop.

Awalnya, tim produksi meminta Cha Eun Woo untuk tidak mengenakan anting-anting, tapi dia berusaha keras, dengan mengatakan “Saya bilang saya pikir itu tepat bagi John untuk memakainya. Ketika John 'dibangunkan', kekuatan spiritualnya meningkat pesat dan saya pikir kami membutuhkan alat untuk mewakili itu. Saya pikir anting-anting bisa menjadi alat seperti itu. Saya ingin membawa ciri khasnya dan saya pikir itu perlu untuk proses menghidupkan karakter tersebut.”

Topik Terkait