img_title
Foto : Starnews

IntipSeleb Korea – Salah satu member BTS yaitu V telah mencetak rekor baru. Pasalnya pria yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini telah berhasil meraih 57 juta followers di Instagram pribadinya dengan waktu yang singkat.

Selain mendapatkan 57 juta followers Instagram, V BTS juga berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mendapatkan lebih dari 10 juta likes disetiap postingannya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

V BTS Raih 57 Juta Followers Instagram

Starnews
Foto : Starnews


Instagram V BTS telah melampaui 57 juta pengikut pada 27 Februari 2023 lalu. Namun pada 1 Maret 2023, ia memiliki 57,2 juta pengikut. Padahal, V membuat akun Instagram pada akhir tahun 2021.

Sebelumnya V membagikan foto-foto yang diambil secara diam-diam di Paris tahun 2022 lalu, hal ini menarik banyak perhatian di kalangan para penggemar dan karena postingan tersebut ia mendapatkan 300.000 pengikut hanya dalam satu hari.

Dengan total 77 postingan di Instagramnya, V berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mendapatkan lebih dari 10 juta Likes di setiap postingannya. Di sisi lain, V BTS juga memiliki pengikut terbanyak di antara selebriti pria Korea dan menduduki peringkat pertama dalam pertumbuhan pengikut Instagram Korea selama dua tahun berturut-turut.

Topik Terkait