img_title
Foto : Twitter/latelateshow

IntipSeleb Korea – Salah satu idol besutan Bighit Entertainment yaitu TOMORROW X TOGETHER telah merebut hati pemirsa global di acara bincang-bincang CBS Amerika yang populer bertajuk The Late Late Show with James Corden.

Ini merupakan penampilan kedua TXT di acara tersebut setelah penampilan mereka tahun 2021 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

TXT Muncul di The James Corden Show

Isplus
Foto : Isplus

Pada tanggal 27 Februari 2023 lalu, TOMORROW X TOGETHER tampil di James Corden Show. Mereka membawakan lagu baru yang berjudul Sugar Rush Ride. Ini merupakan kedua kalinya mereka tampil di acara tersebut setelah tahun 2021 lalu.

Pada acara tersebut, James Corden memperkenalkan TXT dengan cara yang berbeda yaitu dengan menyebutkan bahwa TXT peringkat nomor satu di chart Billboard 200.

“'The Name Chapter: TEMPTATION' memasuki tangga lagu 'Billboard 200' di posisi nomor satu. Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat mengundangnya, perkenalkalkan TOMORROW X TOGETHER,” kata James Corden dilansir IntipSeleb dari Isplus pada Rabu, 1 Maret 2023.

Topik Terkait