img_title
Foto : MyMent

IntipSeleb – Lee Min Ho tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya, The King: Eternal Monarch. Ini merupakan proyek akting perdana bagi sang aktor setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada awal tahun 2019 silam. Dalam drama karya penulis Kim Eun Sook ini, dia menjadi lawan main dari Kim Go Eun.

Baca Juga: The King: Eternal Monarch Cetak Rating Terendah Sepanjang Penayangan 

The King: Eternal Monarch sendiri berfokus pada keberadaan dua dunia paralel. Diceritakan bahwa kehidupan monarki konstitusional masa kekaisaran saling berhubungan dengan republik Korea di zaman sekarang. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) berusaha menutup pintu dunia paralel tersebut bersama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). 

Lee Min Ho Jalani Syuting The King: Eternal Monarch Sejak Oktober 2019

Lee Min HoSumber Foto: Myment

Lee Min Ho sukses memikat hati para penonton lewat perannya sebagai kaisar Lee Gon yang karismatik dan romantis. Mantan kekasih Bae Suzy ini seakan mampu memancarkan aura pria bangsawan, diikuti dengan perkembangan emosi yang mendalam. Selain itu, aktor kelahiran 1987 ini disebut-sebut handal dalam menghidupkan suasana di lokasi syuting. 

Sang aktor diketahui memulai syuting drama The King: Eternal Monarch sejak Oktober 2019 silam. Tidak hanya di Seoul, Lee Min Ho diharuskan untuk bolak-balik dari Provinsi Jeolla Selatan hingga Busan untuk merekam adegannya. 

Topik Terkait