img_title
Foto : HBO

IntipSeleb Korea – Serial HBO dari sutradara Sam Levinson menuai kritik karena menampilkan ‘pornografi penyiksaan’ dan objektifikasi wanita dalam jumlah yang berlebihan. Wawancara Rolling Stone dari 13 pemeran dan anggota kru tampak menggambarkan kisah kecerobohan finansial, kekacauan di lokasi syuting, dan perilaku laki-laki menyeramkan yang mengganggu produksi.

Selain itu, para penggemar pun menduga bahwa karakter Jennie BLACKPINK dalam film tersebut dieksploitasi. Lantas benarkah? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Serial The Idol Diduga Banyak Adegan Kekerasaan



Acara yang dibintangi Lily-Rose Depp, Abel Tesfaye alias The Weeknd, Dan Levy, Hari Nef, Troye Sivan, Rachel Sennott, Hank Azaria dan bintang K-pop Jennie Kim tampaknya memiliki lebih banyak masalah daripada yang diperkirakan semula.

Masalah muncul di awal set ‘The Idol’ karena banyak yang merasa sutradara Amy Seimetz gagal karena dia diberi skrip setengah jadi, jadwal syuting yang ketat, dan ekspektasi tingkat Euforia sesuai dengan video musik, rumah mewah, klub malam, dan stadion. Namun tetap saja, Seimetz bekerja menyelesaikan 80 persen dari musim pertama dan pada April 2022 diumumkan bahwa Seimetz keluar dari proyek tersebut yang kini Levinson mengambil alih proyek itu.

Setelah Levinson mengambil kendali penuh atas proyek tersebut, para pemain dan kru mengatakan jadwal syuting dan proses skrip tidak pernah menjadi lebih mulus. Selain itu, ternyata beberapa skrip dari Levinson berisi adegan kekerasan seksual dan fisik termasuk di mana karakter Depp memohon untuk diperkosa oleh Tedros Tesfaye.

Topik Terkait