img_title
Foto : YouTube/SMTOWN

IntipSeleb Korea – Perselisihan SM Entertainment dan HYBE masih berlanjut. Hal itu membuat seluruh artis SM menjadi khawatir akan masa depan mereka. Di masa perselisihan itu, pakar industri telah angkat suara mengenai pilihan artis SM di masa mendatang.

Pakar industri menyebutkan akan banyak artis SM pindah agensi karena HYBE terlibat. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek langsung di bawah ini!

SM Entertainment sudah mengeluarkan banyak uang untuk mempertahankan hak manajemen dari HYBE

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sengketa hak operasi antara manajemen SM dan HYBE masih berlanjut. Melansir dari Newsen, SM Entertainment telah menghabiskan miliaran won untuk memenangkan perselisihan tentang hak manajemen SM. SM saat ini juga disebut tengah berusaha supaya perseteruan itu tak berkepanjangan, supaya seluruh artis dan staf tidak khawatir.

Menurut industri perbankan investasi (IB) pada 1 Maret, manajemen SM Entertainment saat ini yang mendefinisikan pengambilalihan HYBE sebagai "pengambilalihan yang bermusuhan", diperkirakan telah menghabiskan puluhan miliar won untuk mempertahankan hak manajemen. Diketahui bahwa sekitar 2,5 miliar won (~1,9 juta USD) diinvestasikan untuk mempekerjakan Boston Consulting Group (BCG), sebuah perusahaan konsultan strategi.

Topik Terkait