img_title
Foto : Instagram/wjsn_cosmic

IntipSeleb KoreaStarship Entertainment baru-baru ini buat pengumuman yang mengejutkan. Sebanyak 5 member WJSN putuskan tak lanjutkan kontrak.

Sementara itu, 8 member WJSN lainnya akan perpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. Simak selengkapnya di bawah ini.

8 Member WJSN Lanjutkan Kontrak Eksklusif

Twitter/wjsn_cosmic
Foto : Twitter/wjsn_cosmic

Pada hari ini, 3 Maret 2023, Starship Entertainment merilis pengumuman resmi melalui Cafe Daum. Pihaknya umumkan jika ke-8 member WJSN, yakni Seola WJSN, Bona WJSN, EXY WJSN, Soobin WJSN, Eunseo WJSN, Yeoreum WJSN, Dayoung WJSN, dan Yeonjung WJSN melanjutkan kontrak mereka dengan agensi tersebut.

“Halo, ini Starship Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar baik di Korea maupun di seluruh dunia atas cinta dan dukungan yang telah mereka tunjukkan kepada WJSN. Baru-baru ini, kami telah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak untuk delapan anggota WJSN: Seola, Bona, EXY, Soobin, Eunseo, Yeoreum, Dayoung, dan Yeonjung," tulis Starship Entertainment dilansir dari Cafe Daum pada 3 Maret 2023.

Topik Terkait