img_title
Foto : Twitter/jypetwice

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini salah satu grup besutan JYP Entertainment yaitu TWICE telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan dalam acara Billboard Women in Music Awards 2023. Acara penghargaan tersebut telah diselenggarakan pada 2 maret 2023 lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

TWICE menjadi idol kpop wanita pertama yang memenangkan penghargaan kategori Breakthrough Artist di acara Billboard Women in Music Awards.Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

TWICE Raih Penghargaan Billboard Women in Music Awards

Twitter/billboard
Foto : Twitter/billboard


TWICE memenangkan kategori Breakthrough Artist pada penghargaan Billboard Women In Music 2023 yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 2 Maret 2023 lalu.

Billboard Women in Music adalah upacara penghargaan berskala besar yang diselenggarakan oleh Billboard, yang memberikan penghargaan kepada artis, pencipta, produser, eksekutif wanita terbaik, dan lainnya.

Acara ini memiliki dampak terbesar pada industri musik sepanjang tahun. Breakthrough Artist yang memilih Twice sebagai pemenang merupakan penghargaan yang diberikan kepada penyanyi yang telah mencapai tantangan yang berarti dan menonjol di pasar musik.

TWICE adalah artis wanita K-pop pertama yang memenangkan penghargaan tersebut, ini sekaligus mengambil alih penghargaan tersebut dari Idina Menzel, Tori Kelly, Maren Morris, dan Camila Cabello yang telah memenangkan penghargaan tersebut sebelumnya.

TWICE yang menghadiri upacara penghargaan mengatakan bahwa mereka memulai tahun baru 2023 dengan menerima sebuah penghargaan 'Breakthrough Artist' dari 'Billboard Women in Music

Topik Terkait