img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, aksi Jungwon dan Heesung ENHYPEN bikin netizen Korea syok. Pasalnya, kedua anggota ENHYPEN terlihat mengikuti acara dewan dari partai People Power Party.

Diherankan netizen, begini informasi lengkap terkait Jungwon dan Heesung ENHYPEN hadir di acara partai People Power Party Korea Selatan. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Momen Heesung dan Jungwon ENHYPEN berada di acara partai People Power Party

Pada pagi hari tanggal 3 Maret waktu Korea Selatan, People Power Party Korea Selatan mengadakan acara dewan sipil, partai, dan pemerintah di gedung Majelis Nasional di Yeoui-do, Seoul untuk membahas strategi ekspor ekonomi nasional.

Partai Kekuatan Rakyat Korea Selatan, sebuah partai politik yang dikenal konservatif, adalah partai yang berkuasa saat ini (sebagai partai politik presiden Korea Selatan saat ini Yoon Suk Yeol). Selama dewan partai ini, anggota Majelis Nasional termasuk Joo Ho Young, Song Eon Seok, Lee Yong Ho, dan lainnya mewakili Partai Kekuatan Rakyat , sementara perwakilan pemerintah seperti Park Bo Kyun (Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata) , Lee Chang Yang (Menteri Perdagangan, Industri dan Energi), dll juga ikut ambil bagian.

Topik Terkait