• Song Ji Hyo

IntipSeleb – Harapan terbesar seorang penggemar adalah bertemu langsung dengan idola mereka. Ini juga alasan mengapa banyak penggemar rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli tiket fanmeeting ataupun konser demi bisa melihat langsung idola kesayangan.

Tapi, ternyata beberapa penggemar ada yang lebih beruntung karena bisa bertemu idola mereka di tempat umum. Seperti halnya beberapa penggemar Indonesia ini yang beruntung secara gak sengaja ketemu idola Korea.

Lee Seung Gi dan Jasper Liu

Beberapa waktu lalu penggemar dibuat terkejut dengan kehadiran aktor Lee Seung gi dan Jasper Liu di Yogyakarta. Di saat banyak penggemar berharap berada di kota yang sama untuk bisa bertemu dengan aktor idola mereka, lima warga lokal justru beruntung lantaran bisa bertemu bintang drama Vagabond itu ketika mereka hendak mengambil foto wefie

Respon mereka saat melihat Lee Seung Gi yang tengah bersepeda di sekitar candi Prambanan juga cukup lucu dan mengundang tawa.  "Oppa..opo," kata seorang perempuan yang hendak mengambil foto wefie bersama teman-temannya. 

Song Ji hyo dan Running Man

sumber: Line

Di saat banyak orang ramai berebut bisa menyaksikan langsung para anggota Running Man, Disty Winata justru beruntung bisa bertemu bahkan bermain dalam acara Running Man saat sedang syuting di Namsan Tower.

Minhyuk CNBlue

sumber: Line

Saat berada di Namsan Tower, warga Indonesia bernama Matatiya Yaya cukup beruntung bisa bertemu langsung dengan drummer CNBlue, Kang Minhyuk. Minhyuk yang saat itu sedang melakukan siaran Vlive bahkan membuat gadis berhijab tersebut muncul dalam cuplikannya. 

L Infinite dan Kim Min Suk

sumber: Twitter

Sedang berlibur ke Korea Selatan dan berkunjung ke Namsan Tower, Dwi Medica buat Inspirit (penggemar Infinite) iri. Dwi secara tidak sengaja bertemu dengan mantan anggota Infinite itu bersama aktor Kim Min Suk saat sedang syuting Celebrity Bromance

Wanna One

sumber: Twitter Eko Heru Prasetyo

Pria bernama Eko Heru Prasetyo sempat membuat heboh saat membagikan keberuntungannya bisa bertemu dengan Ong Wanna One di Kyoto, Jepang pada Senin, 24 September 2018. Dalam waktu empat jam, foto selfie tersebut viral hingga dibagikan lebih dari 4.000 kali.

Menurut Eko, kebetulan 24 September 2018 di Jepang sedang tanggal merah memperingati Equinnox, sehingga tempat wisata banyak dipadati oleh pengunjung. Saat itu, Eko tengah membawa tamu dari Indonesia jalan-jalan di Fushimi Itari. Eko yang bukan benar-benar penggemar Wanna One mengaku kagum dengan keramahan Ong. “Ya sekilas (beneran sekilas banget, momennya terlalu cepat) Ong itu ramah, baik, tapi kayaknya agak pemalu ya, enggak gesrek kaya di TV heheh,” ungkapnya