img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini aktris Korea Selatan, Lee Da Hae telah mengumumkan awal baru dengan bergabung di agensi baru K-Star Global ENT. Agensinya juga merupakan sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam konten komprehensif.

Diketahui bahwa K Star Global ENT merupakan agensi dari bintang ternama seperti Kim Jung Nan, Lee Pil Mo, Jeong SeonKyung, Jang Shin Young, Kang Kyung Jun, Hashi Eun, Jeon Young Mi, dan Ok Jin Wook. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

Lee Dae Hae Tanda Tangan Kontrak Eksklusif dengan K Star Global ENT

Instagram/leedahey4eva
Foto : Instagram/leedahey4eva


Pada tanggal 6 Maret 2023, K Star Global ENT telah mengumumkan kontrak eksklusif dengan Lee Da Hae dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk sang aktris.

“Kami akan melakukan yang terbaik sebagai mitra yang dapat diandalkan sehingga Lee Da Hae, yang memiliki visual menarik, suasana yang unik, dan kualitas akting yang luas dan yang tak tanggung-tanggung dapat menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang.” kata K Star Global ENT dilansir IntipSeleb dari News1 pada Senin, 6 Maret 2023.



K Star Global ENT yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Da Hae, mempunyai berbagai aktor berbakat seperti Kim Jung Nan, Lee Pil Mo, Jeong Seon Kyung, Jang Shin Young, Kang Kyung Jun, Hashi Eun, Jeon Young Mi, dan Ok Jin Wook.

Selain bisnis manajemen artis, perusahaan ini juga berkembang menjadi perusahaan yang berfokus pada konten yang komprehensif memperluas area bisnisnya ke bidang hiburan seperti dengan memproduksi film Audrey (karya sutradara Lee Young Guk) yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Topik Terkait