img_title
Foto : Twitter/offcllapillus

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini grup rookie besutan MLD Enterainment, Lapillus berhasil memasuki Amerika Selatan dengan mengadakan fan meeting di Plaza Auriga San Pedro di Meksiko, pada 3 Maret 2023 lalu.

Meskipun ini merupakan pertama kalinya Lapillus mengadakan fan meeting di Amerika Serikat, tapi mereka berhasil menumpulkan sekitar 2000 penggemar. Penasaran seperti apakah informasinya? Cek, selengkapnya.

Lapillus Berhasil Adakan Fan Meeting di Amerika Selatan

Twitter/offcllapillus
Foto : Twitter/offcllapillus

Lapillus telah mengadakan pertemuan penggemar gerilya di Plaza Auriga San Pedro, Meksiko Grup rookie tersebut tampil dengan menampilkan lagu GRATATA. Kemudian, mereka menampilkan serangkaian penampilan yang luar biasa seperti Burn With Love, HIT YA!, Queendom dan lainnya



Secara khusus, Lapillus memamerkan panggung dengan meng-cover lagu dari Camila Cabello yang berjudul Don't go yet, sehingga hal tersebut merupakan salah satu yang menarik perhatian penggemar Meksiko.

Agensi MLD Entertainment mengatakan, meskipun ini merupakan pertama kalinya Lapillus mengadakan fan meeting di Amerika Selatan, tetapi mereka berhasil mengumpulkan 2.000 penggemar.

"Meskipun ini adalah fan meeting gerilya pertama yang diadakan di Meksiko, sekitar 2.000 penggemar berkumpul dan membuktikan popularitasnya di Amerika Selatan," kata MLD Entertainment dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Senin 6 Maret 2023.

Topik Terkait