img_title
Foto : Isplus

IntipSeleb Korea – Mantan member Gugudan, Hyeyeon atau sekarang lebih dikenal dengan nama Jo Aram dikabarkan akan membintangi film yang bertajuk Victory. Film ini merupakan debut film pertamanya setelah memulai karier sebagai aktris.

Dalam film Victory, Jo Aram berperan sebagai Se Hyeon, sebagai pemandu sorak di Seoul dan menjadi anggota Millennium Girls setelah pindah ke Geoje. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Jo Aram Bintangi Film Victory

Instagram/i_joaram
Foto : Instagram/i_joaram

Film Victory menceritakan tentang seorang gadis pemadu sorak yang harus pindah dari Seoul ke Geoje High School. Di sekolah barunya, ia bergabung dengan tim pemadu sorak bernama Millenium Girls yang beranggotakan 8 anggota.

Jo Aram berperan sebagai Se Hyeon, sebagai pemandu sorak di Seoul dan menjadi anggota Millennium Girls setelah pindah ke Geoje. Secara khusus, ia direncanakan untuk menambah ketegangan dan kekayaan cerita dengan terlibat dalam pertempuran sengit dengan aktris Lee Hyeri, yang akan berperan sebagai Pilseon, seorang gadis dari Geoje.

Topik Terkait