img_title
Foto : Instagram/lhyein NewJeans

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, acara Paris Fashion Week kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut telah dihadiri oleh sederet idol KPop yang berhasil populer melalui karyanya.

Jarang terjadi di idol KPop, Hyein NewJeans, sebagai idol rookie, bisa diundang ke Paris Fashion Week. Begini potret menawannya. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret dewasa Hyein NewJeans di Paris Fashion Week

Twitter
Foto : Twitter

Sederet idol KPop telah diundang ke Paris Fashion Week. Idol KPop yang hadir di acara mewah itu adalah idol yang sudah terbilang senior dalam kariernya, seperti Jisoo, Jennie, Lisa, Rose BLACKPINK, Kai EXO, G-Dragon BIGBANG, dan idol lainnya. Mereka hadir di Paris Fashion Week sebagai perwakilan dari brand yang menjadikan mereka menjadi global brand ambbassador.

Menariknya, Hyein NewJeans sebagai idol pendatang baru, berhasil menembus pasar peragaan busana itu. Baru-baru ini, satu per satau anggota NewJeans dipilih sebagai duta merek untuk merek-merek mewah dan telah mulai menghadiri peragaan busana ini, salah satunya Hyein. Maknae NewJeans Hyein (14) bergabung dengan keluarga duta besar untuk 'Louis Vuitton' pada akhir tahun 2022 dan sekarang tampil di acara merek tersebut.

Topik Terkait