img_title
Foto : Twitter/jypetwice

IntipSeleb Korea – Salah satu grup besutan JYP Entertainment yaitu TWICE akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-12 READY TO BE dengan judul lagu utama SET ME FREE pada 10 Maret 2023 mendatang.

Beredar kabar bahwa album READT TO BE telah melampaui 1,7 juta pre-order. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Mini Album TWICE READY TO BE Lampaui 1,7 Juta Pre-order

Twitter/jypetwice
Foto : Twitter/jypetwice

Mini album TWICE ke-12 yang bertajuk READY TO BE, dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 10 Maret 2023 mendatang telah melampaui 1,7 juta pre-order pada tanggal 7 Maret 2023 lalu. Dengan ini, TWICE mengumumkan rekor penjualan album sejuta lainnya setelah perilisan album BETWEEN 1&2 pada Agustus tahun 2023 lalu.

Pada tanggal 8 Maret 2023, teaser video musik lagu utama yang bertajuk SET ME FREE dirilis di sosial media resmi. Dalam video teaser tersebut, para member menarik perhatian dengan penampilan mereka. Kesembilan anggota memamerkan pesona mereka dalam adegan yang berbeda, seperti membuat ekspresi tegas dengan latar belakang irama sensual.

Topik Terkait