img_title
Foto : Instagram/ziisuu

IntipSeleb Korea – Aktris muda Korea Selatan di bawah naungan agensi Echo Global Group, Choi Ji Su dikabarkan bergabung dengan Lee hyeri dan Park Se Wan untuk membintangi film yang bertajuk Victory.

Dalam film Victory, Choi Ji Su akan berperan sebagai So Hee, yang merupakan salah satu anggota klub pemandu sorak Millenium Girls. Lantas sepertiapakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Choi Ji Su Bergabung dengan Film Victory

Instagram/echoglobalgroup
Foto : Instagram/echoglobalgroup


Film Victory merupakan karya sutradara Park Bum Soo. Film ini menceritakan tentang klub pemandu sorak bernama Millenium Girls yang dibentuk oleh Pil Seon (Lee Hyeri) dan Mina (Park Sewan). Mereka adalah duo tari sekolah di Geoje. Film ini megambil latar tahun 1999 lalu.

Dalam film Victory, Choi Ji Su akan berperan sebagai So Hee, yang merupakan salah satu anggota klub pemandu sorak Millenium Girls. Bersama dengan Lee Hyeri dan Park Se Wan, ia akan melengkapi tim Millenium Girls dan dengan jelas akan menggambarkan kenangan masa sekolah menengah mereka.

Di sisi lain, Victory adalah film Korea pertama yang menggambar tentang pemandu sorak pertama dan diharapkan dapat memberikan kesenangan untuk para penonton yang menantikannya.

Tentang Choi Ji Su

Topik Terkait