img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Kim Sae Ron menghadiri persidangan pertama. Usai sidang, Kim Sae Ron mengaku kini bekerja sebagai paruh waktu dan miskin. Dia bahkan minta dikasihani oleh publik melalui media yang hadir dalam persidangannya.

Namun, banyak netizen geram dengan pengakuan Kim Sae Ron. Mereka tak percaya bahwa Kim Sae Ron miskin dan menjadi pencari nafkah utama dalam keluarganya. Terbaru, netizen salah fokus ke pengacara yang disewa Kim Sae Ron. Begini selengkapnya!

Pengakuan Kim Sae Ron yang dianggap konyol oleh netizen Korea

tvN
Foto : tvN

Pada tanggal 8 Maret, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menggelar persidangan pertama Kim Sae Ron, yang didakwa atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk). Pengacara Kim Sae Ron mengatakan, "Terdakwa saat ini menghidupi keluarganya sebagai putri tertua, dan keluarganya juga berjuang dengan kesulitan keuangan setelah membayar sejumlah besar kompensasi atas kerusakan."

Penuntut menuntut denda 20 juta won dari Kim Sae Ron, mengatakan, "Kadar alkohol dalam darah Kim Sae Ron lebih dari 0,2% dan dia mencoba melarikan diri tanpa mengambil tindakan apa pun setelah mengemudi di bawah pengaruh alkohol."

Topik Terkait