img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb KoreaSkandal dalam dunia Entertainment Korea Selatan menjadi perhatian yang cukup besar di kalangan penggemar baik lokal maupun internasional. Beberapa artis ini pernah terlibat dalam skandal namun berhasil kembali meniti karier di industri hiburan Korea Selatan.

Cukup sulit untuk mengembalikan nama baiknya untuk kembali tampil ke publik, mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk tampil kembali di hadapan publik. Berikut ini artis Korea Selatan yang berhasil bangkit serta kembali meniti karier setelah terkena skandal. Scroll Yuk!

1. T.O.P BIGBANG

Instagram/@choi_seung_hyun_tttop
Foto : Instagram/@choi_seung_hyun_tttop

Pada tahun 2017 lalu, T.O.P pernah terlibat dalam skandal narkoba setelah diketahui ia menggunakan mariyuana bersama seorang mantan trainee dari YG Entertainment. Setelah itu, T.O.P dikeluarkan dari militernya karena pelanggaran hukum narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

Namun, T.O.P berhasil membersihkan namanya dari skandal tersebut dengan cara mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka. Meskipun butuh waktu yang lama untuknya tampil di hadapan publik tapi dia perlahan bisa diterima kembali.

Topik Terkait