img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

IntipSeleb KoreaKim Hanbin atau dikenal dengan nama panggung B.I, telah menyelesaikan Tour L.O.L The Hidden Stage di Jakarta, Indonesia. Konser solo perdana B.I di Jakarta berlangsung dengan meriah dan mampu memuaskan para fans.

Salah satu momen yang bikin fans teriak histeris adalah ketika B.I turun dari panggung. Mau tahu seperti apa momennya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Momen B.I turun panggung

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Fan service paling terkece sepanjang konser di tahun 2023 jatuh kepada B.I. Pasalnya, setiap konser solonya di berbagai negara Asia lainnya, B.I memutuskan turun panggung sambil menyanyikan lagu. Hal itu dilakukan supaya B.I bisa lebih dekat dengan fans dan mengabadikan momen bersama.

Pada Tour l.O.L The Hidden Stage di Jakarta, B.I sukses memuaskan seluruh ID (fandom B.I) saat turun dari panggung. Para ID menyambut B.I dengan senyuman yang penuh kegembiraan dan berfoto bersama dengan B.I. Kecenya, B.I bahkan mengambil salah satu ponsel fans dan berfoto bersama. Aksi itu lebih dari tiga kali dilakukan oleh B.I, hingga berkeliling ke berbagai area.

Topik Terkait