img_title
Foto : Ron_sae/instagram

IntipSeleb KoreaKim Sae Ron sebelumnya mengaku jatuh miskin dan berkerja part time demi menghidupi dirinya usai didakwa kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Karena kasus itu, Kim Saeron dituntut dengan Rp233 juta.

Namun, alih-alih mengaku bekerja part time disebuah coffee shop, kini pihak dari Mega Coffee pun membantah keberadaan Kim Sae Ron sebagai pegawai paruh waktu. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Mega Coffee Bantah Kim Sae Ron Kerja

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mega Coffee mengklaim atau membantah Kim Sae Ron tidak pernah bekerja untuk perusahaan mereka. Dalam laporan pada 11 Maret lalu, Mega Coffee mengatakan kepada media Naver bahwa aktris tersebut tidak pernah dipekerjakan di salah satu lokasi rantai mereka.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron tidak pernah bekerja sebagai karyawan paruh waktu resmi di toko mana pun di negara ini. Pemilik toko dari lokasi tersebut memiliki karyawan paruh waktu yang berteman dengan Kim Sae Ron. Namun, pemilik mengatakan Kim Sae Ron tidak pernah bekerja sebagai karyawan di sana,” perwakilan dari Mega Coffee dilansir dalam Allkpop, pada Senin, 13 Maret 2023.

Topik Terkait