img_title
Foto : Instagram/withikonic

IntipSeleb Korea – 143 Entertainment telah merilis jadwal untuk comeback solo Bobby iKON. Comeback solo Bobby iKON kali ini menampilkan poster yang berjudul scheduler untuk solonya yang bertajuk S.i.R. Comback tersebut akan menandai comeback perilisan pertamanya sejak iKON meninggalkan YG Entertainment.

Sayangnya, di agensi baru ini, 143 Entertainment tidak memuaskan para iKONIC selama promosi comeback solo Bobby iKON. Karena tidak puas, fans berbondong-bondong melakukan pengeditan untuk solo idol mereka. Berikut selengkapnya!

Editan fans terkait poster comeback Bobby iKON

Twitter/iKONIC
Foto : Twitter/iKONIC

Comeback Bobby iKON terhitung sekitar seminggu lagi. Sayangnya, 143 Entertainment dinilai tak bekerja karena kurangnya promosi.

Di media sosial, fans mendapati bahwa comeback Bobby iKON ini tidak menampilkan daftar lagu, foto teaser hanya satu yang dirilis, pengumuman pre-order yang terlambat, dan kurangnya promosi secara umum. Hal itu telah membuat fans marah kepada manajemen 143 Entertainment hingga saat ini.

Sebelumnya, Bobby iKON akan kembali dengan album single kedua yang bertajuk S.i.R pada 21 Maret. Single album ini akan berisi b-side Cherry Blossom yang bercerita tentang cinta yang singkat dan indah yang disamakan dengan pohon sakura yang indah.

Topik Terkait