img_title
Foto : Marie Claire

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Beomgyu TXT melakukan pemotretan bersama majalah Marie Claire. Dalam pemotretan itu, Beomgyu TXT tampil memesona dengan berbagai jenis fashion yang tren.

Selain pemotretan, Beomgyu TXT juga melakukan wawancara di mana dia menceritakan banyak hal tentang dirinya dan comeback TXT. Mau tahu selengkapnya? Cek di bawah ini!

Beomgyu bongkar fakta comeback album TXT

Marie Claire
Foto : Marie Claire

Dalam sebuah wawancara untuk majalah edisi Maret, sang artis berbicara tentang mini album terbaru TXT The Name Chapter: TEMPTATION yang masih kuat di chart musik baik di Korea maupun luar negeri. Ini adalah fakta umum yang diketahui bahwa anggota grup mengambil bagian dalam menulis musik dan lirik mereka sendiri, dan Beomgyu menyebutkan bahwa mereka berlima menyumbangkan lirik untuk lagu B-side baru mereka, Happy Fools.

“Lagu ini tentang menunda kekhawatiran hari ini dan menyerahkannya kepada saya di masa depan, menikmati saat ini karena itu tidak akan pernah kembali. Semua anggota [TXT] dan saya bekerja sama dalam menulis lirik untuk lagu tersebut sambil mengenang pengalaman serupa yang pernah kami alami pada satu titik dalam hidup kami. Setiap orang memiliki saat-saat itu,”

“Saat-saat ketika, bahkan di tengah-tengah bekerja keras, Anda akhirnya memberontak setelah mendengar kata-kata seperti 'Masa depan itu penting' atau 'Nanti saja dan Anda tidak akan bisa melakukannya.' Itu adalah lagu dalam yang kami tuliskan pemikiran jujur ​​​​kami sejak saat itu,” kata Beomgyu dikutip melalui Marie Claire pada Senin, 13 Maret 2023.

Topik Terkait