img_title
Foto : Ron_sae/instagram

IntipSeleb Korea – Demi mendapatkan keringanan dari pengadilan ditambah mendapatkan rasa simpati dari publik, Kim Sae Ron membuat drama dengan mengaku bahwa keluarganya jatuh miskin. Tak hanya itu, Kim Sae Ron juga mengaku kerja paruh waktu karena dia menjadi pencari nafkah utama dalam keluarnya.

Tak lama setelah itu, kafe yang disebutkan Kim Sae Ron sebagai tempat kerjanya akhirnya buka suara. Mereka mengatakan bahwa Kim Sae Ron bukan karyawan paruh waktu mereka. Tak lama setelah itu, masa lalu Kim Sae Ron kembali digali. Begini selengkapnya!

Masa lalu diubek-ubek netizen

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat ini di komunitas online, netizen berbondong-bondong menggali masa lalu Kim Sae Ron. Dalam salah satu foto yang ditemukan netizen di komunitas online, Kim Sae Ron ternyata suka minum alkohol dan berpesta di bawah umur.

Menyusul laporan sebelumnya tentang persidangan berkelanjutan Kim Sae Ron untuk tuduhan DUI-nya, netizen mengungkit foto-foto sebelumnya yang menunjukkan Kim Sae Ron minum ketika dia masih di bawah umur. Di forum komunitas online populer, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Kim Sae Ron minum dan berpesta dengan alkohol 10 tahun lalu".

Dalam unggahannya, netizen menyertakan foto yang memperlihatkan Kim Sae Ron bersama sekelompok orang berkumpul bersama, dengan alkohol terlihat di atas meja. Foto lain menunjukkan Kim Sae Ron bernyanyi dan bersenang-senang, dengan minuman yang diduga alkohol di atas meja.

Topik Terkait