img_title
Foto : Instagram/voguekorea

IntipSeleb Korea – Salah satu anggota dari grup musik besutan ADOR yakni Danielle NewJeans tampil dengan memukau nan seksi. Melalui Vogue Korea, Danielle didapuk menjadi brand ambassador dari Yves Saint Laurent Beauty.

Lantas, seperti penampilan Danielle NewJeans menjadi representatif dari brand termuka dunia tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Danielle NewJeans Jadi Duta Yves Saint Laurent

Danielle dari NewJeans ditunjuk sebagai duta baru dari brand termuka dunia yakni Yves Saint Laurent Beauty. Pada 13 Maret 2023 tadi malam, Vogue Korea memposting klip pendek yang mengumumkan duta besar baru Yves Saint Laurent Beauty yaktu Danielle NewJeans.

Usai unggahan tersebut, pada hari ini, Vogue Korea mengumumkan bahwa Danielle akan bekerja sama dengan merek mewah tersebut untuk mewakili produk kecantikan Yves Saint Laurent sebagai 'bintang yang sedang naik daun dan ikon generasi MZ’.

Majalah fesyen tersebut juga mengungkap video bergambar dan iklan baru Danielle tentang lipstik YSL Candy Glaze. Tampak idol dari grup besutan ADOR itu memancarkan kecantikan dengan seksi memakai lipstik merona.

Topik Terkait