X

IntipSeleb – Para aktris terkenal kerap menunjukkan image terbaik mereka di hadapan publik. Dengan hangat, mereka seolah tidak pernah absen menampilkan wajah ceria seraya menyapa para penggemar. Selain karena tuntutan pekerjaan, ini dilakukan untuk menghindari komentar negatif yang mungkin akan mereka terima jika terlihat ‘jutek’ di depan kamera.

Baca Juga: 8 Pasangan Seleb Korea Pacaran Bertahun-tahun, Didoakan Cepat Nikah

Tapi jangan salah guys! Di balik senyuman mereka, sederet aktris memiliki masa lalu yang kelam termasuk pernah menjadi korban bullying. Dirangkum dari beberapa sumber, berikut adalah 8 aktris terkenal Korea yang pernah menjadi korban bullying, baik di kehidupan nyata atau pun media sosial. 

Seo Ye Ji

Seo Ye ji

Yang pertama adalah Seo Ye Ji. Lawan main Kim Soo Hyun dalam drama Psycho But It’s Okay ini pernah menjadi korban cyberbullying dan harus menanggung beragam pengalaman menyedihkan sepanjang hidupnya. Dia telah dilecehkan lewat berbagai jenis komentar negatif diikuti dengan ujaran kebencian. Tidak hanya itu, aktris kelahiran 1990 ini juga pernah menjadi korban dari komentar pelecehan seksual. 

Saksikan Juga