img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaBang Si Hyuk, CEO HYBE, baru-baru ini berbicara tentang latar belakang di balik pendirian perusahaan tersebut di sebuah forum pers. Bang Si Hyuk mendirikan HYBE dan Big Hit Entertainment, pada tahun 2005 dan berhasil merencanakan dan meluncurkan BTS superstar global.

Dalam forum itu, Bang Si Hyuk mengungkapkan tentang niatnya yang tak pernah masuk ke dunia bisnis. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Bang Si Hyuk sempat ungkap tak pernah mau jadi pebisnis kepada JYP

Newsen
Foto : Newsen

HYBE telah memperluas jangkauannya melalui label anak perusahaan seperti Big Hit Music, Belift Lab, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, ADOR, HYBE Labels Japan, dan NICO. Selama forum, Bang Si Hyuk mengenang masa lalunya dan bagaimana dia tidak pernah berharap untuk menjadi seorang pengusaha.

“Saya hanyalah seorang komposer yang menyukai musik. Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi seorang pengusaha. Saya bahkan menyatakan kepada teman lama saya di industri musik, Park Jin Young, bahwa saya tidak akan pernah memulai bisnis,” ucap Bang Si Hyuk melansir dari Newsen pada Rabu, 15 Maret 2023.

Topik Terkait