img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Aktor Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA dikabarkan pacaran. Keduanya kepergok sempat berlibur keluar kota bersama. Rumor ini pertama kali diungkap oleh outlet media lokal, Sports Kyunghyang pada Selasa, 19 Mei.

Berdasarkan laporan yang ada, Sports Kyunghyang menyebutkan bahwa Song Jae Rim dan Jiyeon kedapatan pergi ke ke Chungju, Provinsi Chungcheong Utara pada 17 Mei lalu. Seorang penduduk setempat ternyata menjadi saksi pemandangan ini. Apakah rumor kencan dua selebriti ini benar adanya? Cek jawabannya di bawah ini yuk!

Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA Kepergok Pergi Bareng oleh Seorang Warga

Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARASumber Foto: Tenasia

Sekitar akhir pekan lalu, ada seorang warga yang memergoki Song Jae Rim dan Jiyeon berhenti di pom bensin untuk mengisi bahan bakar mobil mereka. Ketika Jiyeon kesulitan mengisi bensin, Song Jae Rim keluar dari mobil untuk membantunya. Kala itu, gerak-gerak keduanya seperti sembunyi-sembunyi. 

“Akhir pekan lalu, keduanya mengisi bahan bakar mobil mereka di pom bensin. Jiyeon keluar dari mobil untuk mengisi bensin sendiri, tetapi dia tidak begitu pandai sehingga Song Jae Rim, yang ada di kursi penumpang, keluar dan membantunya. Mereka tampak sangat dekat, dan sepertinya mereka sedang berkencan. Mereka terus melihat-lihat sekitar, seolah sadar akan dilihat oleh orang lain,” kata sang saksi, dikutip dari Soompi

Bantahan dari Agensi Jiyeon T-ARA

Topik Terkait