img_title
Foto : IntipSeleb/ Cahaya Padang

IntipSeleb KoreaTREASURE telah sukses gelar konser ‘HELLO’ di ICE BSD Tangerang pada 18 – 19 Maret lalu. Konser yang digelar selama dua hari itu, berhasil datangkan banyak penggemar dari berbagai kota di Indonesia.

Kecenya, TREASURE sekali lagi bikin fans jatuh cinta karena menunjukkan fan service terbaik selama acara berlangsung. Salah satu yang paling bikin fans teriak histeris adalah ketika beberapa anggota TREASURE menuturkan kalimat gombalan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Gombalan anggota TREASURE kepada TEUME Indonesia

Salah satu yang paling dinanti dalam acara konser KPop adalah interaksi mereka dengan fans. Tak hanya sekadar menampilkan lagu hit mereka, fans sangat menantikan idol mereka untuk berinteraksi meski itu hanya sebentar saja. Ternyata, hal itu dilakukan oleh TREASURE di sela persiapan untuk pertunjukan selanjutnya.

Bukan hanya mengucapkan kalimat ‘aku cinta kamu’ dan ‘terima kasih’, para anggota TREASURE menuturkan gombalan kepada fans. Gombalan itu dimulai dari Jihoon kemudian dilanjutkan oleh Doyoung. Gombalan anggota TREASURE yang bikin histeris adalah ketika Junghwan mengajak fans menikah.

Topik Terkait