img_title
Foto : NMIXX_official/twitter

IntipSeleb Korea – Mengejutkan, Jinni eks NMIXX dirumorkan sudah menandatangani kontrak dengan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment yang merilis banyak lagu-lagu hit untuk BIGBANG hingga BLACKPINK. Kabar itu bermula dari akun Instagram Peter Chun, direktur promosi internasional The Black Label.

Langsung diapresiasi netizen, begini rumor Jinni eks NMIXX yang dikabarkan masuk agensi The Black Label. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor Jinni masuk agensi The Black Label

Instagram/Jinny NMIXX
Foto : Instagram/Jinny NMIXX

Di salah satu forum komunitas online, netizen heboh dengan agensi terbaru Jinni usai keluar dari NMIXX. Berdasarkan Instagram akun Peter Chun, direktur promosi internasional di The Black Label, terlihat telah mengikuti Jinni, yang juga baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya.

Netizens berasumsi bahwa Jinni mungkin cocok untuk girl grup baru The Black Label yang akan datang berdasarkan usia dan pengalaman idola profesionalnya. Di saat yang sama, netizen lain memperkirakan bahwa Jinni mungkin berpromosi sebagai artis solo, seperti Jeon So Mi yang telah keluar dari JYP Entertainment.

Topik Terkait