img_title
Foto : Sooyaaa__/instagram

IntipSeleb KoreaJisoo BLACKPINK akan menyapa para BLINK (nama fans BLACKPINK) dengan merilis album solonya yang bertajuk ME. Album solonya tersebut akan dirilis pada 31 Maret 2023 mendatang. Diketahui ini merupakan proyek solo album terakhir dari para member BLACKPINK yang sebelumnya Jenni, Rose dan Lisa yang sudah merilis album solo duluan.

Album solo Jisoo dikabarkan telah melampaui 950.000 pre-order dalam waktu 2 minggu saja. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Album Jisoo BLACKPINK Lebih Pre-order

sooyaaa__/instagram
Foto : sooyaaa__/instagram


Pada tanggal 20 Maret 2023, YG Entertainment selaku agensi dari Jisoo mengumumkan bahwa pre-order untuk album solo Jisoo telah melebihi 950.000 dalam waktu dua minggu.

“Album solo pertama Jisoo ‘ME’ telah melampaui 950.000 pre-order hanya dalam dua minggu (per 20 Maret) sejak pre-order dimulai pada tanggal 6 Maret. Ini adalah angka tertinggi yang pernah dicatat oleh artis solo K-pop wanita,” kata YG Entertainment dilansir IntipSeleb dari Wowtv Korea pada Senin, 20 Maret 2023.

Pesanan album berdatangan dari seluruh penggemar dunia, termasuk Amerika Utara, Eropa, Cina, Jepang, dan Asia Tenggara, serta Korea. Ini adalah bagian yang menyadari bahwa kehadiran kuat Jisoo di pasar musik global.

Topik Terkait