img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, Yoo Ah In telah diselidiki polisi atas penggunaan obat-obat terlarang. Yoo Ah In dikonfirmasi menggunakan empat jenis narkoba, yakni propofol, ganja, ketamin, dan kokain.

Di tengah kasus narkoba itu, Netflix pusing apakah tetap melanjutkan kontrak kerja bersama Yoo Ah In. Jika dibatalkan, akan ada denda pembatalan dan melanggar hukum kerja. Terbaru, Netflix mengirim surat ke film The Match. Begini selengkapnya!

Netflix mengirim surat ke film The Match demi mendapat kejelasan atas posisi Yoo Ah In

Sports Chosun
Foto : Sports Chosun

Masih belum jelas apakah Netflix dan The Match benar-benar mengakhiri kontrak karena masalah Yoo Ah In. Sebab, meski polisi mengumumkan hasil penyidikan, akan butuh waktu lama bagi pengadilan untuk memutuskan putusan seperti apa yang akan diambil setelah dakwaan jaksa.

Selain itu, jika Netflix menuntut pemutusan kontrak, kemungkinan akan ada pertarungan hukum dengan Acemaker. Dalam hal ini, sepertinya tidak akan mudah karena akan berdampak buruk pada bisnis konten K Netflix. Karena film “Hi.5” yang dibintangi oleh Yoo Ah In mengamati dengan cermat hasil investigasi dan penanganan Netflix.

Topik Terkait