img_title
Foto : Nara0318/instagram

IntipSeleb Korea – Aktris Korea Selatan yaitu Jang Nara akan mengadakan sebuah pameran foto. Pameran ini bertujuan untuk membalas cinta para penggemar. Sang aktris melakukan kerja sama dengan artis Kim Dae Nyeon.

Pameran Foto Jang Nara & Pameran Khusus Kim Dae Nyeon ini akan digelar pada 29 Maret hingga 30 April 2023 mendatang.Penasaran seperti apakah informasi lebih lanjut terkait pameran ini?Yuk, cek di bawah ini.

Jang Nara Akan Adakan Pameran Foto

News1
Foto : News1

Dari 29 April hingga 30 April 2023 mendatang, Jang Nara akan mengadakan Pameran Foto Jang Nara & Pameran Khusus Kim Dae Nyeon di Galeri Ieum yang berlokasi di Itaewon-ro, Seoul.

Jang Nara selalu mengungkapkan perasaan spesialnya kepada para penggemarnya. Kali ini akan berkolaborasi dengan artis Kim Dae Nyeon, yang merupakan mantan sekretaris jenderal Komisi Pemilihan Nasional. Mereka telah menjalin hubungan selama 20 tahun sebagai duta hubungan masyarakat.

Secara khusus, pelukis Kim Dae Nyeon bekerja dengan Jang Nara tidak hanya bekerja sebagai kartunis pada saat fasilitas sekretaris jenderal Komisi Pemilihan Pusat, tetapi juga bekerja sebagai seniman penuh waktu setelah pensiun dan mengerjakan cat air pulpen. Pameran ini menghadirkan genre ilustrasi pop.

Di atas segalanya, Pameran Foto Jang Nara & Pameran Khusus Kim Dae Nyeon ini mempunyai tema 'Meeting Jang Nara, Destiny'. Dalam pameran, nantinya akan terdapat 60 karya seniman Kim Dae Nyeon yang dibuat keduanya berdasarkan foto Jang Nara.

Topik Terkait