img_title
Foto : Instagram.com/yulyulk

IntipSeleb Korea – Salah satu member SNSD yaitu Yuri ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk Beautiful Mind. Ini merupakan sebuah organisasi amal untuk diplomasi budaya yang mempraktikkan cinta dan berbagi melalui musik kepada orang yang kurang mampu di seluruh dunia.

Yuri SNSD mengatakan akan bekerja keras untuk menciptakan dunia di mana siswa berbakat yang kurang mampu dapat mencapai impian mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yuri SNSD Jadi Duta Humas Beautiful Mind

Instagram.com/yulyulk
Foto : Instagram.com/yulyulk

Yuri SNSD berbagi kabar baik karena ia ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk Beautiful Mind, sebuah organisasi amal untuk diplomasi budaya yang mempraktikkan cinta dan berbagi melalui musik kepada masyarakat yang kurang mampu di seluruh dunia.

Sebagai tanggapan, Kwon Yuri menghadiri upacara penunjukan duta hubungan masyarakat yang diadakan di markas Beautiful Mind pada tanggal 22 Maret 2023 lalu dan menerima piagam penghargaan dengan mengatakan bahwa ia akan bekerja keras untuk menciptakan dunia di mana siswa berbakat yang kurang mampu dapat mencapai impian mereka.

"Saya mengambil posisi duta hubungan masyarakat karena saya ingin membantu orang yang mengalami kesulitan belajar musik. Saya akan bekerja keras untuk menciptakan dunia di mana siswa berbakat dapat mencapai impian mereka dan menjadi satu tanpa diskriminasi melalui musik,” kata Yuri SNSD dilansir IntipSeleb dari Xsportsnews pada kamis, 23 Maret 2023.

Melalui Beautiful Mind, Yuri SNSD secara langsung memberikan saran khusus kepada anak-anak dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah untuk menyelesaikan program pendidikan musik gratis.

Topik Terkait