img_title
Foto : Instagram/babymetal_official

IntipSeleb Asia – Grup vokal dari Jepang yakni Babymetal diumumkan akan melaksanakan konser di Indonesia. Awalnya, konser tersebut bertepatan dengan hari pertama konser AgustD Tour di tempat dan promotor yang sama.

Lantas, karena hal itu pun membuat pihak promotor baru saja mengganti tanggal konser dari Babymetal. Penasaran tanggal berapakah konser dari Babymetal ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Perubahan Jadwal Konser Babymetal



Grup musik yang debut pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin ini diumumkan akan menggelar konsernya di Jakarta. Melalui akun promotor iME Indonesia yang awalnya konser ini akan digelar pada 26 Mei 2023 pun di reschedule atau ubah tanggal.

Usut punya usut karena tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal konser pertamanya Suga BTS yang mana dinaungi oleh promotor yang sama. Kini, akhirnya pihak promotor pun mengganti jadwal konser dari Babymetal.

PERUBAHAN TANGGAL KINERJA UNTUK BABYMETAL WORLD TOUR 2023 DI JAKARTA. Untuk semua Fans. Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa "BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA" yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023,” ungkap pihak promotor dalam Instagram, pada Kamis, 23 Maret 2023.

Topik Terkait