img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Kim Soo Hyun atau dikenal juga sebagai Claudia Kim terpilih sebagai brand ambassador untuk merek fashion yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Derek Lam 10 Crosby.

Diketahui bahwa ia merupakan brand ambassador pertama untuk Korea Selatan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Claudia Kim Jadi Brand Ambass Derek Lam 10 Crosby

Sportskhan
Foto : Sportskhan


Pada tanggal 23 Maret 2023, pihak Derek Lam 10 Crosby merilis sebuah pemotretan dengan menampilkan beberapa foto dari Claudia Kim.

Dalam pemotretan yang dirilis, dengan latar belakang matahari terbenam, Claudia Kim mengenakan gaun panjang dengan pola bunga. Ia menciptakan suasana memikat dengan berpose santai. Sang aktris juga memamerkan penampilan denim ganda yang stylish dengan menggulung kedua lengan dan membuka kancing kemeja agar kontras dengan celana denim.



Dikabarkan, Claudia Kim menerima pujian dari staf di lokasi syuting dengan menunjukkan kecocokan dan pesona yang sempurna di setiap pakaian yang ia kenakan dengan memiliki kesan trendi.

Seorang staff dari Derek Lam 10 Crosby mengungkapkan bahwa mereka memilih Claudia Kim karena sang aktris mempunyai kesadaran yang tinggi terhadap generasi MZ.

Topik Terkait