img_title
Foto : Instagram/j.m

IntipSeleb Korea – Jimin menjadi salah satu anggota dari grup BTS yang melakukan merilis album solo. Pada 17 Maret lalu, Jimin telah merilis single pra-rilis yang bertajuk Set Me Free Pt.2 yang menjadi bagian dari album Face.

Biasanya, usai merilis album, para idol KPop akan melakukan promosi di acara-acara musik, salah satunya yang populer adalah program musik KBS. Sayangnya, saat mengajukan lagu baru yang akan ditampilkan Jimin BTS, ada satu lagu yang ditolak KBS. Begini selengkapnya!

Lagu Jimin BTS yang ditolak KBS

YouTube/HYBE LABELS
Foto : YouTube/HYBE LABELS

Baru-baru ini, Jimin BTS dan BigHit melakukan pengajuan ke KBS sebagai penampilan promosi album Face. Sebagai hasil dari ulasan lagu baru-baru ini di KBS, yang dirilis pada tanggal 22, lagu baru Jimin yang bertajuk Face-off dinilai tidak memenuhi syarat untuk disiarkan.

Alasannya, karena lirik lagu Face-off menggunakan kata-kata kotor, slang, dan vulgar. Face-off yang dianggap tidak memenuhi syarat untuk siaran KBS, adalah lagu utama dari album solo pertama Jimin. Faktanya lagi, lagu Face-off itu ternyata ditulis oleh RM BTS, serta Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN berpartisipasi dalam lirik dan komposisi.

Topik Terkait