img_title
Foto : Twitter/blackpink

IntipSeleb Korea – Sementara grup BLACKPINK sedang melakukan tur dunia terbesar mereka, baru-baru ini grup besutan YG Entertainment itu telah dikonfirmasi untuk mengadakan konser tambahan di Paris, Prancis.

Konser encore terjadi berkat tanggapan antusias dari penggemar Prancis yang selalu ingin bertemu dengan idolanya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

BLACKPINK Adakan Encore Konser Paris

Twitter/blackpink
Foto : Twitter/blackpink


Pada tanggal 23 Maret 2023 lalu, YG Entertainment memposting poster untuk penampilan encore Paris yang bertajuk Blackpink World Tour Born Pink Paris Encore di sosial media resmi. Berdasarkan hal tersebut, BLACKPINK akan bertemu dengan penggemar lokal Paris sekali lagi pada 15 Juli 2023 mendatang.

Secara khusus, konser Encore Paris akan diadakan di Stade De France, aula konser terbesar di Prancis. Itu merupakan tempat berukuran dua kali lebih besar dari konser yang diadakan di Accor Arena di Paris Desember 2022 lalu. Ini menjadikan BLACKPINK sebagai artis wanita Kpop pertama yang memasuki stadion Eropa yang dapat menampung lebih dari 80.000 orang.


Diketahui bintang pop populer seperti Beyonce, Madonna, Lady Gaga, dan Rihanna telah meninggalkan jejak mereka di Stade De France.

Harapan YG Entertainment untuk Encore Konser

SCMP
Foto : SCMP


YG meningkatkan harapan para penggemar dengan mengatakan bahwa mereka akan menunjukkan penampilan yang sempurna.
Topik Terkait