img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids

IntipSeleb Korea – Grup besutan JYP Entertainment yaitu Stray Kids, dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang populer Amerika yang bertajuk Jimmy Kimmel Live! yang akan di siarkan pada 29 Maret 2023 mendatang.

Dalam acara tersebut, Stray Kids akan menampilkan penampilan lagu MANIAC dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Stray Kids Jadi Bintang Tamu Jimmy Kimmel Live!

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids


Stray Kids akan membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang larut malam yang bertajuk Jimmy Kimmel Live! pada tanggal 29 Maret 2023 mendatang.

Dalam program yang dibawakan oleh penyiar dan komedian Jimmy Kimmel ini, Stray Kids akan membawakan penampilan lagu utama MANIAC dari mini album ODDINARY, di mana karya tersebut menduduki puncak tangga lagu utama Billboard 200.



Penampilan Jimmy Kimmel Live! tersebut dibuat berkat ledakan popularitas Stray Kids d iantara penggemar lokal. Melalui suara yang intens, kinerja yang luar biasa, Stray Kids memperluas pengaruh global mereka di tengah ulasan yang menguntungkan sebagai grup Kpop.

Pencapaian Stray Kids

Topik Terkait